Cara TopUp Diamond Free Fire Murah dan Bisa Dijual Kembali

 


TEKNOTenar.com – Garena Free Fire atau sering kita kenal dengan sebutan game FF merupakan sebuah game mobile genre Battle Royal yang rilis tahun 2017 dan telah menjadi game favorit anak – anak, remaja maupun dewasa dan sempat menduduki posisi pertama di PlayStore. Kelebihan game ini pada awalnya adalah dari segi ukurannya yang lebih kecil dari game sejenisnya seperti PUBG dan FORnite, sehingga dapat lebih banyak dimainkan di perangkat kelas entry sekalipun.

Seperti kebanyakan game, Free Fire sendiri menggunakan Diamond untuk melakukan upgrade ataupun membeli item di dalam gamenya, oleh karenanya player diharuskan melakukan TopUp atau membeli diamond tersebut dengan uang asli. Banyak platform yang menyediakan jasa TopUp Free Fire ini, namun disini admin TEKNOTenar merekomendasikan sebuah website untuk melakukan TopUp game Free Fire yaitu CODASHOP.

Codashop merupakan sebuah platform top up untuk game online dan produk digital besutan Paul Leishman, Pendiri sekaligus CEO dari platform Codashop. Codashop meyediakan metode topup yang mudah, cepat serta terpercaya dan harganyapun bisa bersaing sehingga kita bisa menjualnya kembali kepada player lain. Maksud menjualnya disini kita berperan sebagai penyedia jasa TopUp melalui website Codashop ini, dan prosesnya bisa dilakukan via HP atau Smartphone.

Cara TopUp Diamond Free Fire menggunakan Codashop adalah sebagai berikut :


Ketik di google Codashop atau kunjungi websitenya di https://www.codashop.com, sebenarnya bisa juga mendownload aplikasi codashop ini di Play Store maupun App Store.



Setelah halaman websitenya terbuka, langsung saja kita pilih game mana yang akan kita top up dengan memilih ikon game nya, dalam hal ini kita coba memilih Free Fire,


Setelah itu, masukan saja User ID game Free Fire yang dapat kita temui pada Profil gamenya beserta jumlah diamond yang akan kita beli,


Selanjutnya kita pilih metode pembayaran yang kita inginkan, seperti yang bisa kita lihat terdapat banyak sekali pilihan metode pembayaran yang tersedia, diantaranya adalah melalui pulsa Telkomsel, XL, Three, Kredivo, Dana, Shopee Pay dan merchant online seperti Alfamart, Indomaret dan sebagainya, pada tahap ini TEKNOTenar merekomendasikan menggunakan Shopee Pay karena faktor harga yang lebih murah.



Selanjutnya kita tinggal memilih beli sekarang pada pilihan dibawahnya. Sebelumnya, untuk menjadi reseller kita bisa mendaftar menjadi member dari codashop itu sendiri untuk memudahkan pembelian selanjutnya.



selanjutnya kita pilih konfirmasi untuk melanjutkan ke pembayaran yang kita pilih,


Pilih lanjutkan, jika sebelumnya sudah mengaktifkan Shopee Pay maka akan otomatis dibawa ke halaman pembayaran Shopee Pay,


pilih kembali opsi lanjutkan di halaman Shopee Pay,


terakhir pilih opsi bayar sekarang untuk melakukan pembayaran, masukan PIN Shopee Pay atau Scan FingerPrint, dan proses pembelian diamond Free Fire di codashop pun selesai. Diamond akan secara otomatis ditambahkan ke akun Free Fire dengan UID tersebut. 


Nah, itulah cara top up diamond Free Fire murah dengan mudah, cepat dan bisa dijual kembali dengan harga terbaik.

Semoga membantu, Smart Tekno, Smart People.

Post a Comment for "Cara TopUp Diamond Free Fire Murah dan Bisa Dijual Kembali"