HP Terjangkau Terbaik yang Cocok untuk bermain Free Fire

Jika berbicara mengenai Hp murah berkualitas yang cocok untuk bermain Free Fire atau FF, maka kita akan melihat banyak sekali merek hp yang menawarkan spesifikasi lumayan dengan harga terjangkau.

Seperti yang kita tahu bahwa Free Fire atau FF merupakan sebuah game battle royale besutan Garena yang tengah naik daun, beruntungnya untuk menjalankan game tersebut dengan lancar tidak diperlukan spesifikasi hp yang muluk - muluk, cukup dengan HP murah saja game sudah dapat berjalan dengan lanjay alias lancar jaya.

Salahsatu HP murah namun tidak murahan yang cocok untuk bermain Free Fire atau FF adalah Samsung Galaxy A12. Samsung Galaxy A12 adalah salahsatu  HP paling cocok buat game Free Fire, apalagi sekarang ini banyak anak muda yang sering mencari hp khusus untuk gaming namun dengan budget terjangkau. 

Samsung Galaxy A12 bisa menjadi jawaban, samsung menawarkan spesifikasi yang cukup dapat diandalkan untuk bermain Free Fire, selain itu tampilan serta desain Samsung Galaxy A12 juga sangat elegan dengan dibalut warna-warna stylish dan cerah.

Berikut ini adalah spesifikasi Samsung Galaxy A12 dilansir dari samsung.com,

  1. Dimensi: 164 x 75.8 x 8.9 mm.
  2. Berat: 205 gram.
  3. Ukuran layar: 6,5 inci, 82% screen to body ratio.
  4. Resolusi layar: HD+, 720 x 1600 piksel.
  5. Sistem: Prosesor MediaTek Helio P35 12 nm.
  6. Sistem operasi: Android 10, One UI Core 2.5.
  7. CPU: Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm)

Jika dilihat diatas kertas memang spesifikasi yang ditawarkan tidak begitu gahar, namun samsung berhasil memadukan Mediatek Helio P35 dengan 6 GB RAM dan 128 GB ROM dengan baik sehingga akan sangat lancar saat bermain Free Fire, mengingat harga yang ditawarkan 2 jutaan saja untuk sekelas samsung.

Di situs resmi Samsung Indonesia, saat ini harga HP Samsung A12 versi 4/128GB dibanderol Rp 2.299.000. Sementara versi 6/128GB semakin terjangkau di angka Rp 2.599.000, namun harga tersebut akan terus berubah seiring type baru dirilis.

Nah, itulah salah satu HP murah berkualitas yang cocok untuk bermain Free Fire atau FF, semoga Booyah mu semakin seru dengan Samsung Galaxy A12.


Post a Comment for "HP Terjangkau Terbaik yang Cocok untuk bermain Free Fire"