Spesifikasi dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A21s, Pertimbangkan Sebelum Membeli!


Samsung Galaxy A21s

TEKNOTenar.com - Samsung galaxy A21s ini merupakan versi terupdate dari galaxy a20s. Jika dibandingkan dengan pendahulunya apa yang satunya mempunyai banyak fitur baru seperti baterai yang lebih besar serta kamera yang lebih canggih dan juga desain yang sepenuhnya baru. Bagi Anda yang ingin mencari HP Samsung yang terbaru dan murah apa yang satu ini bisa menjadi alternatif bagi anda. Sebelum membahasnya lebih lanjut maka anda bisa mengecek harga dari HP Samsung galaxy A21s

 

1. Harga HP Samsung galaxy a21 plus terbaru

HP yang satu ini juga masuk dalam tiga varian warna yaitu blue serta black dan juga White. Untuk varian barunya sendiri terdapat dua yaitu RAM 3 GB dan memori internal 32 GB serta RAM 6 GB dan memori internal 64GB. Untuk 3GB/ 32GB ini dijual dengan harga Rp 2.799.000. sementara itu untuk varian 4GB 64GB dijual dengan harga Rp 3.399.000. apa yang satu ini merupakan generasi terbaru dari HP Samsung galaxy a20s yang dibanderol dengan harga a21s yang lebih mahal jika dibandingkan dengan a20s. Dengan berbagai macam fitur menarik ini akan membuatnya pantas untuk di beli

 

2. Ukuran dan desain

Samsunggalaxy a21 sini mempunyai ukuran 163,7 × 75,3 × 8,9 mm dan juga mempunyai berat seberat yaitu 192 gram. Pada desain bodi belakangnya ini terdapat empat buah kamera yang diceritakan dalam area kotak hitam di sudut kiri atas HP. Pada gambar kamera yang disusun di dalam pola yang menyerupai huruf l dan tiba di belakangnya ada juga akan bisa melihat terdapat sensor sidik jari. Untuk bagian depannya layar HP ini juga menggunakan desain infinity O display. Yang mana terdapat lubang kamera yang diletakkan di sudut kiri atas layar dan HP ini juga mempunyai ukuran layar 6,5 inci dan layarnya menggunakan panel TFT LCD standar. Sayangnya HP yang satu ini ini dibandrol dengan harga 2 jutaan yang masih menggunakan layar beresolusi HD plus.

Baca Juga : Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik Saat Ini

3. Spesifikasi kamera depan dan belakang

HP Samsung di 2020 ini mempunyai 4 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP dan kamera ultra wide 8 MP serta kamera depth 5mp dan juga kamera makro 5 MB. Resolusi dari kamera depan HP ini ialah 13MP dan kamera ultra wide mempunyai sudut pandang layar 123 derajat yaitu lebih luas dari kebanyakan kamera ultra wide di pasaran. Lalu pada kamera makro ini juga dapat digunakan untuk membantu disaat Anda memotret foto dari jarak dekat. Pada fitur live focus yang ada di HP ini juga dapat menjadi andalan yang bisa digunakan pada kamera depan ataupun kamera belakang.

 

4. Performa skor AnTuTu dan baterai

HP Samsung ini juga ditandai dengan chipset exynos 850 yang mempunyai kecepatan 2,0 GHz. Bisa dites dengan skor antutu HP yang satu ini hanya mencetak skor 117341. Dan perolehan skor nya ini juga masih kalah jauh jika dibandingkan dengan HP Android yang lain dengan kisaran harga yang sama. Sebagai HP dengan merk terbaik di dunia rasanya sangat aneh jika terlalu sering meluncurkan produk baru dengan harga yang mahal juga spesifikasi menanggung. Oleh karena itu kualitas dari HP Samsung di Indonesia dari tahun ke tahun.

 

Kekurangan HP Samsung galaxy A21s

       Mempunyai layar hanya HD plus

       Mempunyai performa yang kurang mantap

       Memori internal yang kecil

       Tidak terdapat NFC

       Harganya yang kemahalan

 

Itulah dia beberapa spesifikasi dan juga kekurangan dari HP Samsung galaxy A21s. Semoga bermanfaat!!

Post a Comment for "Spesifikasi dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A21s, Pertimbangkan Sebelum Membeli!"