7 HP Xiaomi ini Resmi dapatkan Update MIUI 14 Global

Redmi Note 12 Series


TEKNOTenar.com - Setelah sukses dengan MIUI 13 yang membawa banyak perubahan tampilan dan fitur - fitur terbaru, MIUI 13 akhirnya berkembang lagi menjadi MIUI 14, ya meskipun pada update MIUI 13 kemarin sempat membuat banyak pengguna ketar - ketir dengan update MIUI 13 di beberapa perangkat karena banyaknya bug yang sangat mengganggu.

Baca Juga : Kelebihan dan Fitur MIUI 13 Terbaru yang Wajib dicoba !

Saat artikel ini dibuat, pihak Xiaomi telah secara resmi meluncurkan perangkat lunak terbaru mereka yakni MIUI 14. Sementara itu MIUI 14 ini dikabarkan akan memiliki lebih sedikit bloatware alias aplikasi bawaan yang biasanya lumayan banyak, selain itu MIUI 14 juga akan menyuguhkan antar muka yang lebih sederhana sehingga sistem akan berjalan lebih ringan dan halus, selain itu dengan berkurangnya aplikasi pra-install dipastikan akan lebih melegakan sistem penyimpanan di memori internal perangkat.  Ya semoga saja begitu.

Baca Juga : Cara Mengatasi Bug MIUI 13 terbaru, dijamin auto lancar !



MIUI 14 Logo


Oke lanjut, beberapa produk Xiaomi yang dikabarkan akan mendapat update MIUI 14 diantaranya adalah :

1. Xiaomi 11 ( Venus )

2. Xiaomi 11 Lite 5G ( Renoir )

3. Xiaomi 11T ( Agate )

4. Xiaomi 11 Ultra ( Star )

5. Xiaomi 12 Pro ( Zeus )

6. Xiaomi 12 ( Cupid )

7. Xiaomi 12T ( Plato )


Sementara itu, untuk Xiaomi 11 Lite dan 12 Lite juga dikabarkan telah menerima update MIUI 14. Salahsatu smartphone midrange Xiaomi yaitu Redmi Note 12 series akan membawa sistem MIUI 14 sejak keluar dari kotak, kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.

Nah, itulah HP Xiaomi penerima update MIUI 14 yang dapat TEKNOTenar sampaikan semoga bermanfaat dan semoga saja sistem MIUI 14 ini benar - benar stabil sebelum dirilis.

Post a Comment for "7 HP Xiaomi ini Resmi dapatkan Update MIUI 14 Global"