Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Cocok Untuk Bermain Mobile Legends


 
TEKNOTenar.com – Siapa disini yang tidak kenal Mobile Legends Bang Bang, game keren bergenre MOBA besutan Mooton ini sampai saat ini masih bertahan sebagai game terpopuler dan paling banyak di download di PlayStore, bahkan mengalahkan Free Fire.
Baca Juga : Rekomendasi HP Murah Terbaik untuk Bermain Free Fire

Seperti halnya Free Fire, Mobile Legends juga sudah dapat dimainkan dengan lacar di smartphone 1 sampai 2 jutaan. Namun tentu saja semakin tinggi spesifikasi smartphone tentu pengamalan bermain juga berbeda.

Jika sobat hobi bermain Mobile Legends dan menginginkan hp baru namun dengan budget terbatas, disini admin akan memberikan rekomendasi smartphone 2 jutaan terbaik untuk bermain Mobile Legends.

Langsung saja simak daftarnya smartphonenya sebagai berikut.


1.    POCO M3 Pro 5G
POCO kembali menghadirkan produk dengan harga terjangkau namun memiliki performa yang luar biasa. Selama pemakaian untuk bermain Mobile Legends, POCO M3 Pro 5G menunjukan performa yang stabil, ngebut dan anti lag sehingga bisa dikatakan terbaik di kelasnya.

Karena ketangguhannya, tidak heran jika POCO M3 Pro 5G sempat menjadi primadona saat pertama kali resmi rilis di Indonesia. Selain itu, smartphone ini juga termasuk kedalam 5Smartphone 5G Termurah dan Terbaik di Indonesia Tahun 2022 versi TEKNOTenar.com.

POCO M3 Pro 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 700 7nm Octa-core yang membuatnya menjadi HP 2 jutaan dengan prosesor tercanggih saat ini. Selain itu, layar HP ini juga telah support refresh rate layar 90 Hz, sehingga sudah cukup menjadikan POCO M3 Pro 5G sebagai pilihan terbaik buat sobat yang ingin punya HP gaming 2 jutaan.


2.    Xiaomi Redmi Note 10S
Xiaomi memang dikenal sebagai mereka yang kerap menghadirkan HP berkualitas terbaik, tapi dengan harga terjangkau. Redmi Note 10S merupakan salahsatu HP yang memilikispesifikasi diatas rata-rata untuk kelas harganya.

Perangkat ini dibekali dapur pacu MediaTek Helio G95 yang sudah sangat mumpuni untuk mengangkat game sekelas Mobile Legends, bahkan sobat dapat memainkannya pada settingan rata kanan / ultra HD tanpa ada kendala seperti frame drop maupun panas berlebih. HP ini mengusung layar yang Super AMOLED berukuran 6.43 inci dengan sertifikasi SGS untuk fitur cahaya biru, sehingga sangat nyaman untuk bermain game selama berjam – jam.


3.    Infinix Note 11 Pro
Untuk urusan gaming, Smartphone Infinix tidak bisa diremehkan, diotaki chipset MediaTek Helio G96 berpadu dengan RAM  8GB dan penyimpanan internal 128 GB, menjadikan pengalaman bermain game di hp Infinix ini dijamin lancar.

Fitur keren yang hanya ada di Smartphone Infinix adalahadanya fitur Dar-Link 2.0 Ultimate Game Booster yang akan meningkatkan stabilitas gambar dan  sensitivitas sentuhan saat bermain game, selain itu fitur ini juga berfungsi untuk menurunkan suhu perangkat melalui penyertaan blok grafit dengan konduktivitas termal pada jeroannya.

Hadir dengan layar berukuran 6,95 inci, resolusi Full HD+ serta dukungan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 180Hz, diyakini akan menambah kepuasan bermain game penggunanya.

Infinix Note 11 Pro juga disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh plus dukungan fast charging 33W sehingga sobat tidak perlu khawatir kehabisan daya saat push MMR hero kesayangan.
 
 
4.    Realme NARZO
Seperti yang kita semua ketahui, realme merupakan sub-brand dari OPPO dan saat ini sudah memiliki pasarnya sendiri. Realme NARZO adalah contoh nyata smartphone 2 jutaan terbaik untuk gaming.

Realme NARZO dibekali dengan chipset MediaTek Helio G90T, sehingga untuk urusan performa tidak bisa diremehkan. Untuk urusan bermain game sendiri smartphone ini sangat cocok untuk bermain Mobile Legends maupun game lain seperti Free Fire dan PUBG.

Meskipun hanya dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB, namun performanya masih terbilang mantap. Realme sendiri membekali hp ini dengan layar 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display, yang mana HP inilah yang pertama kali mengenalkan teknologi refresh rate 90 Hz pada hp 2 jutaan.


5.    Samsung Galaxy M22
Smartphone yang rilis resmi pada bulan September 2021 silam ini dibekali dengan chipset gaming Mediatek Helio G80 (12 nm) berpadu dengan GPU Mali G52 MC2. Samsung Galaxy M22 juga sudah memiliki fitur game booster bawaan yang membuat kinerja HP jadi lebih efisien saat dipakai bermain game Mobile Legends.

Selain itu, sobat tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat bermain game, karena Samsung Galaxy M22 ini dibekali dengan baterai besar 5000 mAh plus fitur fast charging 25 Watt, jadi akan aman saat diajak push rank bareng teman tongkrogan.
Seperti HP Samsung pada umumnya, Galaxy M22 juga telah dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang cerah dan colorful , sehingga bermain game akan semakin nyaman dan memukau.

Nah, itulah pembahasan mengenai Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik untuk Bermain Mobile Legends yang bisa sobat pilih. Meskipun pada dasarnya teknologi smartphone akan semakin update dan semakin banyak juga hp 2 jutaan yang rilis dan menawarkan spesifikasi di atas kelima hp diatas.

Pokoknya sesuaikan saja dengan selera dan budget sobat dan jangan lupa untuk selalu update informasi di blog ini. Sobat juga bisa mencoba performa mantan flagship Samsung Galaxy S9 sebagai pertimbangan harga 2 jutaan, atau bahkan langsung saja pilih antara Samsung Galaxy S21 atau Samsung Galaxy S22 ini, hehehe…

Salam Admin TEKNOTenar, Smart Tekno, Smart People.
 

Post a Comment for "Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Cocok Untuk Bermain Mobile Legends"