THR Sudah Cair, Inilah 5 Rekomendasi HP Murah Terbaik untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri


TEKNOTenar.com - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, bagi sebagian orang memiliki barang baru saat lebaran merupakan suatu kebiasaan yang tidak dapat ditinggalkan, seperti ada kebanggan tersendiri jika memakai barang serba baru di hari lebaran.

Biasanya barang - barang yang dibeli mulai dari baju baru, sendal baru, hingga HP baru. Namun pastikan bukan Pacar atau Istri baru ya Sobat, awok3x... Sedikit saran admin yaitu pastikan juga sobat membeli barang - barang tersebut sesuai kebutuhan, jangan terlalu menuruti gengsi hingga mempengaruhi kondisi keuangan sobat nantinya.


Nah langsung saja bagi sobat yang berencana untuk membeli HP baru untuk menyambut hari kemenangan, admin punya rekomendasi HP terbaik yang dapat dibeli dengan uang THR sobat. Adapun ponsel - ponsel tersebut adalah sebagai berikut :


1. Samsung Galaxy A22 5G
Pada urutan pertama dari 5 Rekomendasi HP Murah Terbaik untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri adalah Samsung Galaxy A22 5G.


Smartphone ini ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 700 5G. Berpadu dengan RAM 6GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 1TB.

Sementara itu dari segi kamera, Samsung menyematkan tiga kamera belakang untuk Galaxy A22 5G yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 5 MP dan depth sensor 2 MP. Selain itu untuk mengambil foto selfie Samsung menyediakan kamera sebesar 8 MP.

Samsung Galaxy A22 5G mengusung layar Super AMOLED dengan notch Infinity V berukuran 6,6 inch beresolusi Full HD+. Layar ini dilengkapi dengan teknologi refresh rate hingga 90Hz sehingga bermain game akan terasa mulus di Samsung Galaxy A22 5G ini. Sobat juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat berselancar di dunia maya karena Galaxy A22 5G dibekali dengan baterai 5.000 mAh dan teknologi fast charging 15W.

Dengan spesifikasi tersebut, Galaxy A22 5G saat ini masih jadi salah satu ponsel 5G termurah yang ditawarkan oleh Samsung yakni dikisaran harga Rp 3.299.000.


 
2. Samsung Galaxy M23 5G
Selanjutnya di urutan kedua dari 5 Rekomendasi HP Murah Terbaik untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri ada Samsung Galaxy M23 5G.


Samsung Galaxy M23 digerakan dengan chipset Snapdragon 750G yang diracik dengan RAM 6 GB. Selain itu, Samsung juga memberika fitur RAM virtual hingga 6 GB yang diambil dari memori internalnya untuk meningkatkan performa ponsel.

Sementara dari segi layar, Samsung Galaxy M23 5G membawa layar TFT 6,6 inch Full HD+ yang terasa lapang untuk menikmati beragam konten saat liburan Idul Fitri nanti. Samsung memberikan dukungan refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman smooth saat menggulirkan layar saat membuka media sosial atau bermain game.

Memori internalnya yang sebesar 128 GB cukup lapang untuk menyimpan semua foto maupun video momen lebaran. Bilamana kurang tersedia slot untuk memasang microSD yang mendukung hingga 1 TB.

Samsung memberikan tiga kamera di bagian belakang untuk mengabadikan silahturahmi saat Idul Fitgri. Komposisinya terdiri dari kamera utama 50 MP bersanding dengan lensa ultra wide 8 MP dan sensor depth 2 MP. Sementara kamera 8 MP disematkan bagian depan untuk keperluan video call.

Baterai yang dipasang pada Samsung M23 berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 15W. Galaxy M23 5G juga sudah punya NFC yang bisa melakukan transaksi cashless, maupun pembayaran tanpa kartu ataupun isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah.

Galaxy M23 hadir dengan desain minimalis yang elegan dan varian warna Deep Green, Orange Copper serta Light Blue yang kekinian. Harga Samsung Galaxy M23 5G di Indonesia adalah Rp 3.499.000.


3. Realme 9 Pro 5G
Selanjutnya pada urutan ketiga dari 5 Rekomendasi HP Murah Terbaik untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri ada Realme 9 Pro 5G.


Smartphone ini punya bentangan 6,6 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Realme memodali chipset Snapdragon 695 5G.

Ada dua konfigurasi yang disediakan yakni 6/128 GB dan 8/128 GB, semuanya diberikan fitur Dynamic RAM expansion hingga 5 GB serta Liquid Cooling System.

Soal fotografi, ada tiga kamera yang disematkan di bagian belakang. Kamera utamanya 64 MP bersanding dengan lensa ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP, sementara di bagian depan ada kamera 16 MP.

Realme 9 Pro dibekali baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 33W Dart Charge. Harga Rp 3.799.000.


4. Poco M3 Pro 5G
Selanjutnya di urutan keempat dari 5 Rekomendasi HP Murah Terbaik untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri ada Poco M3 Pro.


Ponsel ini dibekali layar seluas 6,5 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate sebesar 90Hz dan touch sampling 180Hz. Ponsel ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 700. Pada sektor kamera, Poco M3 Pro dibekali oleh triple kamera dengan kamera utamanya 48 MP dengan tambahan kamera makro 2 MP dan juga sensor portrait 2 MP.

Secara Spesifikasi, ponsel ini sebelas duabelas dengan Redmi Note 10 Series. Namun desain Poco M3 Pro 5G terasa lebih tegas dan fresh, apalagi dipadukan dengan warna terang yang membuat semangat saat menggenggamnya.

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas sebesar 5.000 mAh yang mendukung fast charging 18W. Poco M3 Pro 5G dilepas mulai dari harga Rp 2.549.000. 



5. Infinix Zero 5G
Sementara diurutan terakhir dari 5 Rekomendasi HP Murah Terbaik untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri ada Infinix Zero 5G, brand Infinix semakin giat merilis hp baru berkualitas dan sepertinya sudah berhasil membenahi produknya hingga dapat menjadi opsi di hati pengguna.


Ponsel ini punya layar 6,78 inch dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz. Zero 5G juga dilengkapi kamera utama 48MP dan lensa portrait 13MP dan kamera virtual 2MP.

Infinix Zero 5G didukung oleh Chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan arsitektur 6nm, dipadukan RAM 8 GB yang bisa ditambah 3 GB menggunakan RAM virtual, menjanjikan performa tinggi. Memori internalnya berkapasitas 128 GB.

Infinix menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W. Ponsel ini menawarkan koneksi kencang berkat adanya 5G dan WiFi6.

Ponsel ini hadir dalam balutan warna Cosmic Black, Skylight Orange dan Horizon Blue. Harga Infinix Zero 5G di Indonesia Rp 3.399.000.


Nah itulah Rekomendasi HP Murah Terbaik untuk Menyambut Lebaran dan dapat dibeli dengan uang THR yang admin rangkum dari berbagai sumber.

Sobat bisa langsung OTW ke konter HP terdekat untuk memilih dan membelinya, atau bisa juga pesan di e-commerce kesayangan jika tidak ada waktu untuk keluar.


Namun perlu diperhatikan jika sobat memutuskan untuk membeli HP secara online adalah pastikan kredibilitas toko, karena dimana tempat sobat membeli adalah jaminan untuk keaslian barang yang akan sobat terima nantinya.


Semoga membantu, Salam admin TEKNOTenar.com, Smart Tekno, Smart People.

Post a Comment for "THR Sudah Cair, Inilah 5 Rekomendasi HP Murah Terbaik untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri"